Autobiografi Nuri alifia


 Halo..

Perkenalkan nama aku Nuri alifia, aku lahir di sukabumi tanggal 20 Juni 2008, aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara, aku lahir dari pasangan Gunawan dan Aminah, teman temanku memanggilku Nuri, sementara di rumah aku di panggil Uli, aku lahir dari keluarga sederhana, ayahku seorang petani, dan ibuku seorang ibu rumah tangga, anak pertama dari orang tua ku yaitu aku, serta anak kedua yaitu Naura alika syafa.

 
Ketika berumur 6 tahun aku mulai belajar di TK Assalam, setelah itu aku bersekolah di SDN jaringao kemudian melanjutkan ke SMP Negeri 2 Ciracap, dan saya menepati kelas 9D, dan di SMP Negeri 2 Ciracap saya mengikuti ekstrakurikuler pramuka dan menjadi anggota OSIS.


Punya hati seluas lautan

akan pergi ke pantai untuk memandang lautan yang indah, merenung dan membiarkan hatinya terhubung dengan kebesaran alam. Di sana, dia belajar tentang kesabaran, ketenangan, dan kekuatan dalam memberikan tanpa mengharapkan balasan.

Ketika ada orang-orang yang membutuhkan pertolongan, dia selalu siap membantu tanpa pamrih. Ketika ada hewan yang terluka, dia dengan lembut merawat dan memberikan perlindungan. Bahkan kepada orang-orang yang pernah menyakitinya, dia masih mampu memaafkan dan memberikan cinta.

Dengan hatinya yang seluas lautan, dia menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di sekitarnya. Meskipun kadang-kadang dia sendiri merasa lelah atau kesepian, dia selalu menemukan kekuatan dan kebahagiaan dalam memberikan kepada orang lain.



Komentar

Posting Komentar